Dipublikasikan: 2022-01-18 10:03

5 Keuntungan Menggunakan Jasa Paket Aqiqah di Jakarta, Mudah dan Berkah

5 Keuntungan Menggunakan Jasa Paket Aqiqah di Jakarta, Mudah dan Berkah

Kehadiran buah hati merupakan satu anugerah terindah untuk setiap orangtua. Bagi umat Muslim, terdapat salah satu ibadah yang sunahkan dalam menyambut kelahiran bayi, yaitu aqiqah.

Aqiqah merupakan ibadah sunah yang dilakukan dengan cara memotong rambut bayi dan menyembelih hewan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. atas kelahiran sang buah hati. Pelaksanaan aqiqah biasanya dilaksanakan pada hari ketujuh kelahiran sang anak.

Dalam pelaksanaan aqiqah sendiri, hewan yang disembelih tersebut dianjurkan untuk dibagikan dalam keadaan sudah matang atau berupa hidangan. Bagi orangtua yang sibuk dan memiliki keterbatasan waktu, menggunakan jasa paket aqiqah merupakan pilihan yang tepat.

Di zaman serba canggih ini, penyedia jasa paket aqiqah di Jakarta dan jasa paket aqiqah di Bandung mulai menjamur bahkan hingga ke kota-kota kecil di Indonesia. Kebutuhan untuk menggunakan jasa paket aqiqah ini terus meningkat, mengingat jasa layanan paket aqiqah seperti Goopo.id memberikan berbagai manfaat dan keuntungan untuk Anda.

Berikut beberapa manfaat dan keuntungan yang dapat Anda nikmati dari menggunakan jasa layanan paket aqiqah ini:

Kambing yang digunakan sesuai dengan syariat

Rasulullah SAW. memerintahkan umat Muslim untuk menyembelih hewan pada saat aqiqah. Hewan tersebut antara lain adalah unta, sapi, kambing dan domba. Di Indonesia sendiri, yang lazim digunakan saat aqiqah adalah kambing.

Manfaat pertama yang bisa Anda dapatkan dari jasa paket aqiqah di Jakarta dan jasa paket aqiqah di Bandung ini adalah kambing yang digunakan sesuai dengan syariat. Kambing yang disembelih pada saat aqiqah harus memenuhi syarat dan ketentuan dalam Islam.

Jika terjadi kesalahan dalam pemilihan kambing atau hewan aqiqah, dapat berakibat pada sah atau tidaknya aqiqah yang dilaksanakan.

Dengan menggunakan jasa paket aqiqah Goopo.id, kambing yang digunakan adalah kambing yang sesuai dengan syarat hewan aqiqah yaitu hewan harus dalam keadaan sehat, tidak dalam keadaan cacat dan berusia minimal satu tahun.

Pengolahan kambing yang baik

Selain memperhatikan kualitas hewan aqiqah yang sesuai dengan perintah, menggunakan jasa layanan paket aqiqah akan memberikan Anda jaminan hewan tersebut disembelih sesuai dengan aturan syariat Islam dan diolah dengan baik.

Pihak jasa aqiqah akan memberikan olahan dalam bentuk hidangan matang yang diproses sesuai dengan standar dan higienis. Anda tidak perlu repot dan menghabiskan waktu di dapur untuk menyiapkan hidangan aqiqah.

Banyak pilihan paket

Manfaat dan keuntungan yang dapat Anda nikmati dengan menggunakan jasa aqiqah ini adalah banyaknya pilihan menu dan paket aqiqah. Selain menjaga kualitas bahan baku dan pengolahan kambing, pihak jasa aqiqah juga menyiapkan menu dan paket yang bisa Anda pilih.

Jasa layanan aqiqah Goopo.id menawarkan berbagai macam paket aqiqah yang dapat Anda pilih. Seperti paket aqiqah nasi domba kebuli, nasi sate dan gulai, nasi tongseng dan gulai, dan banyak pilihan paket lainnya yang dapat Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

Layanan pengantaran paket aqiqah

Selain keuntungan banyaknya pilihan paket aqiqah yang bisa Anda pilih, penyedia jasa aqiqah seperti Goopo.id juga memberikan layanan pengantaran untuk pesanan paket aqiqah. Anda tinggal menunggu kedatangan paket aqiqah di rumah. Hal tersebut tentu semakin memudahkan Anda dalam melaksanakan ibadah aqiqah.

Pengeluaran lebih terkontrol

Saat Anda menggunakan jasa aqiqah, keuntungan yang dapat Anda rasakan adalah pengeluaran yang lebih terkontrol. Berbeda dengan menyediakan sendiri hewan aqiqah kemudian mengolahnya, menggunakan jasa aqiqah menghindarkan Anda pada biaya yang terlalu besar dan tidak terkontrol.

Dengan menggunakan jasa paket aqiqah Goopo.id, Anda dapat mengontrol biaya atau budget yang akan dialokasikan untuk pelaksanaan aqiqah. Anda dapat memilih harga paket aqiqah yang sesuai dengan kebutuhan.

Kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan oleh jasa layanan paket aqiqah Goopo.id akan membuat ibadah aqiqah Anda semakin mudah dan berkah. Pilih paket yang Anda inginkan dan hubungi kami sekarang juga.

 

 

aqiqah di jakarta
aqiqah di bandung
aqiqah murah
aqiqah sesuai syariat
aqiqah terpercaya
penyedia jasa aqiqah bandung
penyedia jasa aqiqah jakarta
jasa aqiqah online